Jateng  

Ketua LPKSM YLKAI SEMARANG Datangi Kantor BRI Unit Tugu

Semarang (HSB) – aduan dari konsumen/nasabah salah satu PT Bank Republik Indonesia ( Persero) Kantor Cabang Pandanaran BRI Unit Tugu Mangkang Kota Semarang , LPKSM YLKAI SEMARANG hari ini Jum’at 25-11-2022 datangi Kantor BRI Unit Tugu Mangkang Kantor Cabang Pandanaran Semarang , Alhamdulillah bertemu dengan salah satu pimpinan dan mendapatkan respon yang sangat Baik.

Bapak Eka salah satu pimpinan dari BRI Unit Tugu Mangkang mengatakan ”kami akan berusaha semaksimal mungkin secepatnya untuk menyelesaikan terkait apa yang sudah diadukan oleh konsumen lewat LPKSM YLKAI Semarang ,kita ketemu dulu dengan klien kami agar duduk permasalahan bisa dikomunikasikan selain itu juga akan dikumunikasikan dengan Atasan terkait permohonan penghapusan denda , mohon ditunggu dan selalu kita koordinasi”.tutupnya

Sukindar, Dengan Niat baik dari Ketua LPKSM YLKAI Semarang untuk menjembatani antara nasabah/konsumen dengan Pihak PT. Bank Republik Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pandanaran BRI Unit Tugu Mangkang di Kota Semarang , Alhamdulillah diterima dengan baik .

“Niat saya untuk menjembatani antara konsumen/nasabah dengan Pihak BRI Unit Tugu Mangkang ini guna mendapatkan win win solution ,yang terbaik untuk bersama. “,jelas Ketua LPKSM YLKAI Semarang.

“Pimpinan BRI Kantor Cabang Pandanaran BRI Unit Tugu Mangkang sampai saat ini sangat baik kita koordinasi dengan baik, Ingin semua baik- baik Semuanya hanya lewat satu pintu dengan menghubungi pak Eka sambil tukeran memberikan nomer WA “,imbuhnya.

Menurut Ketua LPKSM YLKAI Semarang mengharapkan bisa selesai diintern tidak perlu ke BPSK/ Badan penyelesaian Sengketa Konsumen/ sampai Pengadilan , Kuncinya nanti kita koordinasi dengan lewat pak Eka selaku dari pihak BRI Unit Tugu Mangkang semoga tercapai tercipta solusi terbaik untuk bersama.

Ketua LPSKM YLKAI Semarang sangat berterima kasih karena disambut dengan baik dan akan selalu koordinasi melakukan upaya upaya terbaik bersama BRI Kantor cabang Pandanaran BRI Unit Tugu Mangkang tersebut dengan mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan perihal persoalan ini agar bisa selesai dengan baik pihak BRI Unit Tugu Mangkang bisa bijaksana dan konsumen juga bisa terbantu , sehingga harapannya win win solution,pungkasnya.

(RED.DOK/LPKSM YLKAI SEMARANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *