PETIR Berikan Dukungan Kepada Juristo Terkait Pernyataannya di Podcast Uya Kuya Terhadap Alvin Lim

Jakarta (HSB) – Advokat Juristo.SH terus mendapat dukungan setelah mengungkapkan suatu kebenaran di Podcast Uya Kuya Mengenai Advokat Alvin Lim .SH yang diduga Mafia Asuransi.

Selain mendapat dukungan dari rekan sesama Advokat lainnya yang selama ini berbeda pandangan terhadap Alvin Lim ” Kali ini Ketum PETIR mendukung penuh gerakan Juristo yang menyampaikan suatu kebenaran kepada masyarakat luas.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persaudaraan Timur Raya ( PETIR ) Emanuel Alex Kaju SH yang cinta dengan kasih dan kedamaian juga peduli dengan kebenaran juga keadilan ” Ucapnya Senin 28 Nopember 22.

Dikatakannya dirinya sangat mendukung sepenuhnya atas apa yang di ungkapkan oleh Juristo tentang suatu kebenaran kepada publik “Jelasnya.

Sebab, PETIR sepakat dengan pernyataan itu dan sebagai bagian dari elemen masyarakat, merasa terpanggil peran dan fungsi untuk bersama mengatas namakan kebenaran dan saya mendukung penuh atas apa yang telah disampaikan oleh Juristo kepada masyarakat luas,” tukasnya.

Kami dengan kekuatan anggota lebih dari 3000 orang di Jabodetabek, PETIR yang beranggotakan pemuda- pemuda NTT, NTB, Maluku, Kalimantan, Sulawesi dan Papua siap mendukung dan bersinergi dengan Juristo dalam memberikan perlindungan dan keamanan apabila itu dibutuhkan dan menurut nya jangan pernah takut dan gentar karena kebenaran itu adalah segalanya dalam hidup ini.

Emanuel Alex Kaju menyampaikan dirinya sangat menyayangkan apa yang selama ini di ucapkan oleh Alvin Lim di media sosial yang dimana selalu mengatakan seperti Polda Metro Jaya dan kejaksaan agung itu di sebut ” Sarang Mafia dan atas sikapnya menyampaikan kepada Institusi Polri terkadang kurang beretika juga terlebih kepada Kapolri kurang elok untuk didengarnya .

Menurut Emanuel Juristo dalam hal ini mengangkat kembali Citra Advokat di mata kelembagaan Pemerintah yang dimana selama ini kurang enak didengar atas pernyataan Alvin Lim dan disinggung mengenai perbedaan pendapat atau kesimpulan antara Juristo dengan Alvin Lim ” Emanuel mengatakan itu merupakan hal yang wajar dan tidak perlu disikapi berlebihan ” Ungkapnya.

Akan tetapi keberanian Juristo mengungkapkan suatu kebenaran kepada publik saya pribadi sangat mendukung” Walaupun yang dibicarakan itu seorang Advokat Viral dan ternama seperti Alvin Lim” Patut diapresiasi atas keberaniannya.

Selanjutnya Emanuel mengatakan ” Jangan pernah takut kepada siapapun untuk menyampaikan suatu kebenaran terlebih kepada masyarakat karena seseorang yang dirinya merasa hebat itu berani mengungkapkan suatu kebenaran.

Tak Ada Gading Yang Tak Retak dalam hidup ini dan tidak ada manusia yang sempurna,karena setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan pernah melakukan kesalahan,atas dari itulah semua belajar untuk mengakuinya karena Dosa yang sebenarnya adalah mengabaikan kesalahan itu sendiri atau lebih buruk lagi, berusaha untuk menyembunyikan ” Tutupnya. ( Red )

Sumber : Ketum PETIR Emanuel Alex Kaju SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *