Banner IDwebhost

PENGHUJUNG AWAL TAHUN, RUTAN BANGIL ADAKAN PENGAJIAN UNTUK SELURUH WARGA BINAAN

PASURUAN – Rabu (03/01/2024) Pada penghujung awal tahun 2024, Rutan Bangil menyelenggarakan acara pengajian yang mengundang seluruh warga binaan untuk menghadiri kegiatan keagamaan tersebut. Acara ini diadakan dengan tujuan mendukung aspek spiritual dan moral para narapidana dalam rangka memberikan kesempatan untuk memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan kualitas kehidupan mereka di dalam penjara. Dengan kerjasama antara pihak pengelola rutan, para petugas keamanan, dan pihak-pihak terkait, acara pengajian ini berjalan dengan lancar, menciptakan suasana yang penuh rasa damai dan harmoni di dalam Rutan Bangil.

Peserta pengajian berasal dari berbagai latar belakang kehidupan dan kepercayaan agama, menciptakan keberagaman yang memperkaya pengalaman spiritual mereka. Penceramah yang diundang untuk memimpin pengajian ini merupakan tokoh agama yang dihormati, memberikan kuliah dan nasihat spiritual yang mencerahkan serta memberikan motivasi bagi para narapidana untuk merenung dan memperbaiki diri. Selama acara ini, atmosfer kebersamaan dan rasa persaudaraan terasa kuat, menciptakan peluang untuk membangun hubungan positif antarwarga binaan dan memperkuat ikatan keagamaan di dalam Rutan Bangil.

Pengajian ini tidak hanya memberikan manfaat spiritual, tetapi juga menciptakan momentum positif dalam upaya rehabilitasi narapidana. Dengan menghadirkan kegiatan keagamaan semacam ini, Rutan Bangil berusaha membuktikan komitmennya untuk memberikan perlakuan yang adil dan mendukung upaya pembinaan bagi seluruh warga binaannya. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan sebagai bagian dari program rehabilitasi yang holistik, membantu para narapidana untuk kembali menjadi anggota masyarakat yang produktif dan bermanfaat setelah menjalani masa hukuman mereka.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *