Banner IDwebhost
Jabar  

Acara lepas sambut kapolsek cicalengka, Kompol Aef Suhendi S.H kepada Akp Deni Rusnandar, S.H. M.H.

Bandung Cicalengka, Hariansinarbogor.com- Bertempat di gedung Aula SMK Ma’arif cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan telah selesai dilaksanakan lepas sambut kapolsek cicalengka yang dilaksanakan pada hari Kamis, 14/04/2022.

Adapun acara dimulai dari pukul 09.00 Wib. sampai dengan selesai berkaitan dengan acara lepas sambut ini dihadiri oleh beberapa kalangan para pejabat pemerintah Porkopimcam Kecamatan cicalengka dan pula dihadiri oleh para kepala desa dari kecamatan cicalengka.

Kapolsek cicalengka Kompol Aef Suhendi, SH., didalam sambutanya dengan rasa haru beliau pertama tama mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur pemerintahan Forkopimcam kecamatan cicalengka khususnya. Dan kepada pemerintah desa se kacamata cicalengka atas kerjasamanya selama kami bertugas di wilayah kecamatan cicalengka sehingga untuk kecamatan cicalengka aman dan tertib serta nyaman”, ucapnya.

Dan walaupun kami sudah tidak bertugas di wilayah kecematan cicalengka bagi kami tetap kita ini jauh dimata dekat dihati pesan dia mari kita jaga persatuan dan kesatuan Demi mempertahankan NKRI yang kita cintai.

Dan di tempat yang sama kapolsek yang baru AKP Deni Rusnandar, SH., MH., Didalam sambutan pidatonya kami mohon kerjasamanya ayo mari kita bahu membahu dan mari kita bersinergi bersama-sama untuk menciptakan wilayah cicalengka ini aman dari kondusif di dalam setiap hal dan harapan kami juga semoga dengan adanya kami di cicalengka ini baik di sekitar cicalengka bisa lebih baik lagi”, tutur Kapolsek baru AKP Deni Rusnandar, SH., MH.

Disela-sela kesibukannya E. Soenjaya, SE., ketua POKDAR Sektor Cicalengka serta para pengurus, dan angota turut menghadiri pisah sambut Kapolsek AEP SUHENDI, S.H., kepada Kapolsek baru AKP Deni Rusnandar, SH., MH.

“Dengan Memberikan cenderamata seadanya ataupun alakadarnya sebagai ucapan rasa terima kasih kepada Kapolsek Lama, Dan harapannya semoga ditempat yang baru ataupun dimanapun bertugas bisa lebih baik dan juga sukses”, pungkas E. Soenjaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *