Banner IDwebhost
Jabar  

Tahun Baru Islam, Kodim 0608/Cianjur Gelar Doa Bersama Sambut 1 Muharram dan Kelancaran di Program TMMD

Cianjur, Hariansinarbogor.com- Jajaran Kodim 0608/Cianjur melaksanakan doa bersama menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah, yang dilaksanakan di Mesjid Attaqwa, Makodim Cianjur, Jumat (29/07/2022).

Doa bersama yang dipimpin Ustad Suharya bertujuan memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT.

Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto melalui Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Chb R. Khoirullah Amin mengatakan, kegiatan Doa bersama tersebut sesuai dengan perintah dari Komando atas.

“Doa bersama ini menjelang pergantian tahun baru 2022, juga berdoa agar keluarga besar Kodim 0608/Cianjur menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Kasdim.

Selain itu, saat ini Kodim 0608/Cianjur tengah melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Cibadak. Dalam doa bersama juga meminta kelancaran dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD.

“Kodim 0608/Cianjur saat ini tengah melaksanakan Program TMMD. Dalam doa bersama ini juga sekaligus meminta kelancaran dan keselamatan bagi kami Satgas TMMD dalam pelaksanaannya,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *