Banner IDwebhost

Peduli Alam Dan Lingkungan Hidup Seorang Jurnalis Ikut Serta Menanam Pohon

Bogor, Hariansinarbogor.com- Pemanasan global yang terjadi di berbagai negara, membuat salah seorang jurnalis peduli terhadap lingkungan dan ikut serta untuk menanam pohon di desa tajur halang kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor,dirinya bekerja sama dengan gunung salak organik (GSO) ,hal ini dilakukan nya untuk memberikan contoh agar setiap jurnalis selain hobby menulis juga peduli terhadap lingkungan,Selasa (08/08/2022).

Menurut Rahmad Hidayat Lubis yang akrab dipanggil Baron, mengatakan kepedulian nya menanam pohon ini untuk mengajak kepada rekan-rekan jurnalis lain nya agar memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat untuk menanam pohon.karena banyaknya penebangan liar yang terjadi saat ini oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,menjadi kekhawatiran tersendiri yang dapat berdampak terjadinya bencana alam yang di sebabkan hutan yang mulai mengalami kerusakan,”jelasnya”.

Lanjut baron kepada awak media mengatakan “kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi”,pentingnya menjaga kelestarian alam saat ini untuk kelangsungan hidup generasi kita yang akan datang,”paparnya”.

Baron berharap sekaligus mengajak,kepada seluruh awak media dan para penulis ataupun jurnalis. untuk ikut serta mengambil kesempatan untuk menanam pohon, karena satu pohon yang kita tanam dapat menyelamatkan kehidupan manusia selanjutnya.satu hal yang harus kita ingat bersama-sama,”Kita jaga alam maka alam akan jaga kita.(Danu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *