Banner IDwebhost
Jabar  

Program TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur Ajang Warga Dengan TNI Akrab Berbaur

Kabupaten Cianjur, Hariansinarbogor.com- (16/08/2022) Kemanunggalan TNI yang selalu dicintai rakyatnya dan bukan lagi sesuatu hal yang tak biasa jika di lihat dari setiap program TNI sudah barang tentu masyarakat pun banyak yang turut berbaur di setiap pengerjaan nya.

Seperti pada hal yang terlihat di lokasi pembangunan TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur di Desa Cibadak, Kec. Cibeber pada Selasa, 26/08/2022.
Warga bersama TNI bercengkrama makan dan menikmati istirahat siang selesai mengerjakan proses pembangunan.

itulah mungkin ungkapan yang bisa terucap saat momen Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 114 Letkol Arm Haryanto yang tengah berbincang-bincang dengan warga di lokasi pengerjaan warga Kampung Pasir Bentang.

Menurut Dansatgas Letkol Arm Haryanto, “Keakraban yang terlihat dan terjalin saat ini antara warga dan TNI ini bukan karena apa-apa.
Keakraban ini terjalin karena nyata tanpa paksa atau kepura -puraan.
TNI bersama warga sekitar TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur tidak terlihat adanya kecanggungan mereka tulus berbaur ini lah yang dinamakan kemanunggalan bersama.”ungkap nya.

Pak Nani salah satu warga pun turut mengatakan,”dari sekian banyak warga di lokasi TMMD ke 114 ini jika ingin dikatakan banyak yang mengajak TNI untuk makan siang bersama di rumah nya.
Karena itu adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada Dansatgas beserta anggota TMMD yang telah memilih wilayah kami untuk di perbaiki.
Rasa terima kasih yang tak terhingga kami atas kepedulian TNI yang telah membangun desa kami.”ungkap Bapak Nani.

Sumber :Pendim 0608

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *