Banner IDwebhost

Tim Bedah Rumah MPC PP Kab Bekasi, Serahkan Kunci dan Santunan Anak Yatim dan Duafha

Bekasi, Hariansinarbogor.com- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan serah terima kunci rumah dan kegiatan sosial berupa bagi-bagi sembako, santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi pada Sabtu 27-8-2022 pukul 11:00wib s/d selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris beserta jajarannya, Bupati Kabupaten Bekasi Dr.H.Dani Ramdan M.T, Kepala Desa Srimahi Sudarto Bin Abdullah serta Bimaspol dan Rifky Al-Idrus Tokoh Agama sekaligus yang memberikan tausiah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Haji Apuk Idris Ketua MPC PP Kab Bekasi mengungkapkan , kegiatan hari ini adalah serah terima kunci rumah dan baksos yatim dan dhuafa, di Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara. Ini merupakan kerja nyata Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi, ” ungkapnya.

”Ini Program intruksi dari ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris dan Hari ini adalah bukti nyata bahwa Ormas Pemuda Pancasila ada di tengah masyarakat dengan kepedulian nya terhadap kondisi para kader dan masyarakat yatim piatu dan dhuafa,” Ujar Haji Apuk.

Kali ini penerima kunci bedah rumah, adalah salah satu kader pemuda pancasila “Bang Aken”, selaku Sekretaris Ranting PP Desa Srimahi. Bang Aken merasa bersyukur atas bantuan rumah yang diberikan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi. Dirinya mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga, karena sebelumnya Bang Aken mengaku bahwa rumah nya tidak layak untuk di tempati.

Yang mana sebelumnya Kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan kemudian di perbaiki dari Nol Oleh Tim Bedah Rumah MPC PP Kab Bekasi tersebut,”Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Heri Suller Waka PAC PP Srimahi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, mengaku sangat bangga terhadap anggota PP yang sudah memperhatikan para kader terlebih masyarakat yang membutuhkan,” Ucapnya.

” Semoga ini menjadi ladang pahala kita semua sebagai Ormas Pemuda pancasila Kabupaten Bekasi dan semoga rumah yang kita bangun bisa bermanfaat untuk si penerima. Dan insyaallah untuk kedepannya akan terus di lakukan pembedahan rumah para kader secara bergantian dan yang lebih penting akan segera di realisasikan pembangunan sekolah setingkat SLTA untuk anak-anak para kader umumnya masyarakat yang kurang mampu,” Ungkapnya.

Habib Syeh Rifky Al-Idrus berpesan, semoga apa yang dilakukan para kader pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, agar masyarakat luas khususnya di Kabupaten Bekasi lebih mengenal organisasi kemasyarakatan yaitu pemuda Pancasila. Dan semoga apa yang sudah dikerjakan ini menjadi amal ma’ruf nahi munkar. Pesan Habib Syeh Rifky Al-Idrus

Acara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *