Banner IDwebhost

MEMPERINGATI MILAD KE-1 TAHUN DEPSOSSBUD, DAN SATUNAN YATIM & DHUAFA

Bogor (HSB)- dalam rangka memperingati Depsossbud yang ke-1 tahun sekaligus meperingati hari BPPKB ke-24 dan dirgahayu RI ke-77 Thn, yang bertempat di kediaman H TB agus kumpay di lapangan KP Gunung peuteuy RT/RW 01/07, Desa Sibanteng, kec Lewisadeng kabupaten Bogor, Minggu, (28/08/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua satu DPP BPPKB, (bpk Bahrudin) saat di wawancara oleh media. yang mewakili ketua umum dan sekjen dari DPP, bapak bahrudin menyampaikan segenap pengurus mengaspresisasi kepada bpk H TB Agus kumpay. beserta ketua Depsossbud bpk Tubagus beserta jajaran atas acara yang di serenggarakan acara ini sangat luar biasa dan sebagai bentuk pengimplementasian moto dan dokrin kami berjuang beramal dan berahlakur karimah inilah sejatinya BPPKB yang emang mengharamkan peremanisme.

“di samping kita Sebagai generasi punya kewajiban untuk terus menjaga dan melestarikan apa yang menjadi warisan nene moyang kita yang memperjuang kan kemerdekaan negara ini yaitu salah satunya seni dan budaya, ngupul silaturahim ngaji selebihnya seni budaya dan BPPKB banten tidak suka melihat kehzoliman dan ketidak adilan terhadap masyarakat harus menjadi garda terdepan dalam membela apa lagi anggota BPPKB itu sendiri, BPPKB adalah organisasi mahsarakat bukan organisasi peremanisme yang emang udah di tetapkan dalam anggaran dasar dan rumah tangga yang harus mengikuti aturan dalam (ADART) dalam mengikuti organisasi BPPKB bukan hanya memangfaatkan wadah itu sendiri demi kepentingan peribadi Itu tidak di benarkan.”tegasnya

“bpk H TB agus kumpay yang sering di panggil (abah kumpay) menambahkan saat di wawancara yang emang sebagai tuan rumah yang acara berlangsung di kantor BPPKB dan Depsossbud di Lapangan Bola KP gunung peuteuy Ga jauh dari rumah kediaman abah kumpay, menambahkan acara harlah depsossbud Berzikir di mulai dari hari sabtu 27-28 sampai di titik puncak hari minggu. yang hadir dalam acara adalah bpk wakil ketua umum. Bpk kapolres bogor yang di wakili. Bpk kapolsek lwliang. Bpk Dandim kaupaten bogor. Bpk danrem yang Diwakili. Bpk korami lwliang. Bpk lurah Sibanteng. Wakil dari kecamatan lwsadeng. para tokoh masyarak setempat para alim ulama. Ketua 1 DPP pusat. Bpk sekjen. ketua DPD propinsi jawa barat. satgasus dan provos DPD jabar. hampir semua DPC sejawa barat ketua DPAC sekabupaten bogor dan anggota yang hadir dalam acara harlah Depsossbud yang ke-1 kurang lebih ribuan anggota BPPKB yang hadir dalam acara harlah tersebut.

acara tersebut di hadir juga oleh ormas PSI.
Ketua Lembaga bantuan hukum konsultasi Wartawan (LBHK-WARTAWAN) bogor raya bpk Wedi wijayansyah.CH (OM WD) beserta jajaran PARAREGAL.
ketua Lembaga perlindungan konsumen nusantara indonesia (LPKNI) bogor raya bpk yulwi janarko (Niko) beserta anggota.

Sekaligus masayarakat dari kp gunung peuteuy. Kp saronge dan masyarakat Kp gunung dahu, menghadiri acara santunan anak yatim sebanyak 150 orang dan kaum duhafa 78 orang, dan berzikir bersama alim ulama di malam pertama, sambutan oleh ketua panitiaupacara adat, pentas seni dan budaya, dan setiap tahun selalu mengadakan santunan anak yatim dan kaum duhafa Sekaligus seren tahun dan sedekah bumi yang sering dilakukan dalam setiap tahunnya, acara puncak jaipong dan malamnya wayang golek yang beralamat dari sindang sari ciampea dan bpk dalang dari bandung yaitu bpk dalang Tersna wiganda, untuk tahun depan kata bpk TB H agus kumpay akan di acarakan di Gunung Dahu yang insya allah acaranya akan lebih meriah dari ini.

“Alhamdulilah peringatan harlah ini berjalan dengan baik mohon doanya nya aja pada semuanya yang engga bisa saya sebutkan satupersatu atas dukungannya maupun tenaga pikirikan materi sampai acara harlah ini bisa terselenggara dengan baik dan begitu meriah semoga allah membalas kebaikan kalian semuanya dan selalu dalam lindungan allah SWT.Aminnn.”Ucapnya

Reporter : Budi
Editor : TBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *