Banner IDwebhost

Peringati HUT TNI AL Secara Serentak Lanal Morotai Gelar Bhakti Kesehatan

Morotai Malut (Hsb)- Dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke -77 Lanal Morotai melaksanakan giat Bhakti Sosial Kesehatan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Selasa (6/9/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini dihadiri langsung oleh Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo S.T. dan Ny Rizka Amin Wibowo sebagai Ketua Jalasenastri beserta para tamu undangan, pimpinan dari berbagai instansi dan pemerintahan Kab.Pulau Morotai.

Bersama para tamu undangan, Danlanal Morotai melaksanakan Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono terkait pelaksanaan Bhakti Sosial secara serentak di seluruh Indonesia. Yang mana pada kali ini, mendapat apresiasi dari MURI.

Dilaksanakan di dua tempat yang berbeda , di Balai Kesehatan Lanal Morotai, diadakan Khitanan Massal dan Pembersihan Plak dan Karang Gigi, sedangkan kegiatan Donor Darah dilaksanakan di Kal Wayabula yang bersandar di Pelabuhan HMS Lastory Daruba.

Penyerahan bingkisan sebagai tali asih, dari Danlanal kepada anak-anak peserta khitanan massal dilaksanakan di Kal Wayabula, mengakhiri rangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga kegiatan Bhakti Sosial kali ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kab. Pulau Morotai”ujar Danlanal mengakhiri sambutannya.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *