Agar Kesehatan Tetap Terjaga, Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Olah Raga Bersama

Blitar (Hsb)- Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama, bertempat di lapangan Mareno Kel. Bendo Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (8/9/2022).

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga ini, merupakan kebutuhan bagi anggota Militer dan PNS.

Kegiatan ini, juga demi untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik, ujar Pasi Ops Kodim 0808/Blitar.

Karena dengan kondisi yang prima, maka anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar, dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

Kapten Inf Edy tidak lupa juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan.

Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan.

Berhubung Covid 19 masih belum berakhir, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, dengan harapan kita semua bisa terhindar dari pandemi ini, ujarnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *