Dandim Cup Tahun 2022 Telah Berakhir Ditutup Sekaligus Pembagian Piala Kepada Pemenang Perlombaan

[Barito Selatan] (HSB)- Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengakhiri Dandim Cup Tahun 2022 setelah Tiga hari berturut-turut melaksanakan perlombaan dan sekaligus membagikan piala kepada pemenang lomba yang dilaksanakan di Makodim 1012/Buntok, Jalan Pelita Raya, Buntok Kota, Dusun Selatan, Minggu (25/09/2022).

Setelah Tiga hari berturut-turut maka sampailah pada penghujung acara yaitu pembagian hadiah atau piala untuk setiap pemenang yang di serahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII/Buntok Ny. Titis Hendro Wicaksono.

Pada kegiatan Lomba Voli, juara pertama tim 11 (Tebek Buntok dan Subdenpom Buntok),
juara kedua tim 2 (Staf Ops dan Staf Pers), juara ketiga tim 3 (Staf Log, Ter dan Pok Tuud) dan
juara keempat diraih tim 9 koramil 1012-10/Dusun Selatan.

Selanjutnya Lomba Masak-Memasak,
juara pertama tim 9 dari pasangan (Serma Joko dan Istri), juara kedua tim 3 pasangan (Sertu Danang dan Istri), juara ketiga tim 2 pasangan (Serka Aric dan Istri), dan juara keempat dari pasangan (Serda Gusti dan Istri).

Sedangkan Lomba Fashion Show Busana Batik, juara 1 dimenangkan oleh pasangan dengan nomor urut 9. (Pratu Alim dan Istri), juara 2 nomor urut 11. (Koptu Yansyah dan Istri), Juara 3 nomor urut 3. (Praka Aris dan istri) dan juara 4 nomor urut 8. (Serka Legowo dan Istri).

Sebelum kegiatan ini ditutup Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengucapkan “sangat – sangat berterima kasih kepada seluruh anggota kodim 1012/Buntok baik Perwira maupun Bintara dan Tamtama yang sudah menunjukkan kreativitas dan sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar.”tutup Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. tersebut.

Sumber : Kodim 1012 Buntok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *