Banner IDwebhost

Sebelum Sampaikan Materi Latihan Beladiri, IPTU Sugiwarso Beri Motivasi Siswa-Siswi SMP Negeri 1Widang

by : b2

Widang (HSB)- Membentuk karakter dan merubah mindset atau pemikiran di kalangan remaja agar gemar berolahraga dan bermental juara , pada Selasa (27/09/2022) sore, Waka Polsek Widang untuk ke dua kalinya terjun langsung di SMP Negeri 1 Widang.

” Sebelum menyampaikan materi beladiri, IPTU Sugiwarso, S.E., (red-Waka Polsek Widang) yang menjadi instruktur juga beri motivasi kepada para siswa yang mengikuti latihan bela diri jujitsu.

IPTU Sugiwarso dalam memotivasi para pelajar tersebut menyampaikan bahwa dalam menggapai cita-cita tidaklah susah, asalkan memiliki tekad yang kuat, berlatih dengan keras dan giat belajar serta berdoa.

” Setiap orang pasti berkeinginan menjadi yang terbaik, bila mau bisa ya harus belajar, bila mau sukses ya harus berusaha, mau kuat ya harus latihan, mau prestasi ya harus berlatih dengan tekun dan juga disiplin dengan latihan keras, ” ujarnya dihadapan para siswa.

Menggapai cita-cita itu akan ada jalan kemudahan, yakni dengan miliki tekad yang kuat, berlatih keras, giat belajar dan tentunya berdoa. Semua insyaallah bisa terwujud,” ulangnya memberi penegasan.

Seusai latihan, kepada kontributor yang menemuinya, IPTU Sugiwarso menyatakan bangga akan semangat berlatih adik adik pelajar di SMP Negeri 1 Widang.

” Ini hari kedua atau pertemuan ke dua latihan di sini (red-smp negeri Widang) namun anak-anak sudah bisa dan berani melakukan praktek dari materi yang kami sampaikan, sungguh luar biasa, ” gumamnya menunjukkan kepuasan atas respon anak latihnya.(Red)

TAGS : PBJI_TUBAN_KHURAS_TUBAN_KONI_TUBAN_TUBAN_BISA_TUBAN_BERORESTASI_SMPNEGERI1WIDANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *