Banner IDwebhost

Danramil 01 Tambun Genjot Food Estate Di Kampung Pancasila

Bekasi (HSB)- Food Estate adalah sebuah program jangka panjang pemerintahan Indonesia, yang berguna untuk menjaga ketahanan pangan dalam negeri kegiatan tersebut di tuangkan oleh Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir di Kampung Pancasila Kampung Rawasapi Rt 04/10 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kamis 28 September 2022.

Progam Food estate di Kampung Pancasila tersebut selain di Hadir
Danramil 01 tambun Mayor CHB. Daya Bakir juga di Hadiri oleh Bimaspol Kelurahan Jatimulya Aiptu Sohib SH, Ketua RW. 10 Mamad, Ketua RT. 04 Awit Beserta warga, Ketua Karang taruna Kelurahan Jatimulya Hendri Beserta Anggota Anggota Koramil 01 Tambun.

Komandan Koramil 01 Tambun mengatakan Pembuatan Food Estate sendiri menjadi salah satu program Di Kampung Pancasila selain itu Program Food estate Pernah juga sebagai strategis pembangunan pertanian nasional, Mayor Chb Daya Bakir Berharap, agar tahun ini program Food Estate yang telah digarap di Kampung Pancasila dapat menjadi contoh bagi Kampung Pancasila yang lainnya ditingkat Kodam Jayakarta,” Paparnya Bakir.

Selain Pembuatan Food estate, sosialisasi Pancasila dan Kerja bakti dikampung Pancasila juga jadi Progam unggulan saat ini Koramil 01 Tambun,” Kata Komandan Koramil 01 Tambun.

” Inilah Progam Kampung Pancasila Koramil 01 Tambun Di Pembuatan Food estate agar ramah lingkungan dan modern, mendorong sinergitas dengan stakeholders dalam pengembangan food estate berbasis hortikultura, serta mendorong terbentuknya kelembagaan petani bagi masyarakat Warga Kampung Pancasila,” Pungkasnya.
(Indrawiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *