Banner IDwebhost

Meski Banyak Berita SPBU Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Tetap Laksanakan Pengamanan

Bekasi (HSB)- Setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, Babinsa dan Bimaspol
Kecamatan Kedungwaringin mendatangi SPBU 3417540 Mareleng Desa Bojongsari Rt 01Rw 05 guna melaksanakan pengecekan dan memonitor secara langsung situasi SPBU.

Saat di Lokasi Serma Domo Suherman menyampaikan tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas.” Ucap Domo Suherman.

“Kami berharap setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kedungwaringin tetap aman dan kondusif”, Terang Domo Suherman Pada Jum’at 30 September 2022.

Sementara Danramil 13 Kedungwaringin Kapten inf Rio Sondang Sitompul mengatakan
Tak sebatas melakukan pemantauan, para Babinsa juga melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat yang membeli BBM, termasuk dengan petugas SPBU guna memastikan kondisi nyata di lapangan, pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.” Tutur Danramil.

Terpantau hingga saat ini kondisi masih relatif aman dan lancar, untuk stok dan pendistribusian BBM di sejumlah SPBU masih tersedia untuk mensuplai kebutuhan masyarakat”, Pungkasnya Danramil.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *