Banner IDwebhost

Upacara Kenaikan Pangkat di Pimpin Langsung Komandan Lanud Hang Nadim

BATAM (HSB)- Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., pimpin secara langsung Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 di Lapangan Apel Lanud Hang Nadim. Senin (3/10).

Dalam sambutannya Danlanud Hang Nadim mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis atau hak yang dapat diterima begitu saja oleh setiap prajurit, namun harus melalui perjuangan, pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Danlanud juga berpesan bagi anggota yang masih junior jangan pernah malas untuk belajar serta jangan malu untuk bertanya bila tidak mengerti. Demikian pula bagi para senior, jangan pernah pelit untuk menurunkan ilmu dan pengalaman kepada juniornya sebagai tongkat estafet dalam pelaksanaan tugas.

Personel Lanud Hang Nadim yang mendapat kenaikan pangkat sejumlah sebelas orang yaitu Kadispers Lanud Hang Nadim, Mayor Adm Moch Eko Yunianto, Kaset Lanud Hang Nadim, Lettu Adm Claudio Fabiene, S.IP., Sertu Ismail, Sertu Mujiono, Kopda Fahrul Razi, Pratu Aldi Riyoli, Pratu Reynaldi, Pratu Apri Mardion, Pratu Eko Purwanto, Pratu Darul Kosim Nur, dan Pratu Bima Andri. (Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *