Banner IDwebhost

Kapolres Banjarnegara Menghadiri Acara 1000 Lilin Dan berdoa Bersama Di Alun-alun Banjarnegara

Banjarnegara,(HSB)- Seporter Sepak Bola Mengadakan acara 1000 Lilin Untuk mendoakan pecinta sepakbola dari berbagai elemen suporter kompak mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Doa bersama digelar di Alun-alun Banjarnegara Bersama Ratusan muda-mudi datang ke Alun-alun Banjarnegara dari suporter klub sepakbola berbeda-beda. Mulai dari pendukung PS Mojokerto Putra, The Jakmania pendukung Persij dan pendukung Persib Bandung, Bonek suporter Persebaya, serta Aremania suporter Arema FC.

Mendoakan untuk Sepakbola Indonesia Banjarnegara, Yaitu pendukung setia Timnas Indonesia dari Bumi Majapahit. Ratusan suporter yang datang kompak menanggalkan atribut masing-masing. Sehingga suasana rukun Dan bersinegi sesama seporter sepak bola.

AKBP Hendri Yulianto SIK, MH Kapolres Banjarnegara turun langsung mengawal aksi doa bersama dan mengamankan,

“Saya ingin memberikan kesempatan dengan mengawal dan mendampingi kegiatan teman-teman suporter melaksanakan doa bersama dengan menyalakan 1000 lilin sebagai bentuk kepedulian antar elemen suporter terhadap korban tragedi Kanjuruhan,
Senin (3/10/2022).

Puluhan anggota Polres Banjarnegara selama Pengamanan acara berlangsung Sehingga doa bersama berlangsung Kondusif dan tertib.

Doa untuk Sepakbola Indonesia diawali dengan orasi dari masing-masing perwakilan suporter. Mereka bergiliran menyampaikan aspirasi kepada pemerintah agar sepakbola di tanah air menjadi lebih baik,

Selanjutnya ratusan suporter mendoakan 125 Aremania yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan tidak akan terjadi seperti ini lagi.

Mereka lantas kompak menyalakan lilin sembari menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Indonesia Raya Disusul dengan penaburan bunga masing-masing suporter,

“Kali ini kami mendoakan para korban Kanjuruhan Dissaster agar tenang dan supaya sepakbola Indonesia lebih maju lagi terang Koordinator Doa untuk Sepakbola Indonesia dari seporter sepak bola.( Rudolfsiva )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *