Banner IDwebhost

Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI ke- 77, Koramil Kota Bangun Geruduk Tempat Ibadah

Kutai Kartanegara (HSB)- Peringatan HUT TNI ke- 77 diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Koramil 0906-09/Kota bangun laksanakan karya bakti pembuatan sarana dan prasarana tempat ibadah yang ada di desa Kota Bangun – 3 Dusun Kebon Rejo RT. 18 kecamatan Kota Bangun. Rabu, (05/09/2022).

Pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan Koramil Kota Bangun kali ini di mushola Alfatah yang ada di RT. 18 dusun Kebon Rejo dengan sasaran pengecetan tembok luar dan dalam mushola, pembuatan pondasi teras dan pembuatan teras dari baja ringan.

Sama halnya yang disampaikan Komandan Koramil 0906-09/Kota Bangun, Kapten Inf. Sukoco dalam pelaksanaan karya bakti memperingati HUT TNI ke- 77 jajarannya membangun sarana dan prasarana tempat ibadah dengan sasaran pengecetan tembok luar dan dalam mushola, pembuatan pondasi teras dan pembuatan teras dari baja ringan, jelasnya.

“Hari ini kami laksanakan karya bakti dengan tema “TNI adalah kita” menyasar sarana dan prasara tempat ibadah di desa Kota Bangun- 3 dusun Kebon Rejo kecamatan Kota bangun dengan pengerjaan secara bertahap beberapa hari kedepan sampai dengan semua pengerjaan terselesaikan”, ucap Danramil.

Kapten Inf. Sukoco juga menjelaskan dalam pelaksanaan karya bakti ini juga untuk memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan rakyat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat akan terwujud, “ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI di wilayah”, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *