Banner IDwebhost

Gelar Do’a Bersama di Gelar Kodam XII/Tpr Bersama Jajaran Dalam Peringati HUT TNI Ke-77

Kubu Raya,Kalbar (HSB)- Para Prajurit dan PNS Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Do’a bersama dilaksanakan di tempat ibadah masing – masing,Jum’at (7/10/22)

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama personel yang beragama Protestan melaksanakan kebaktian dan do’a bersama di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr. Do’a bersama ini dihadiri Ketua Umum PGIW Kalbar, Pendeta Paulus Ajong.

Untuk yang beragama Katolik do’a bersama dilaksanakan di Gereja Santa Sesilia, Pontianak dipimpin Pastor Laurentius Prasetyo CDD. Kemudian yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya.

Dalam pelaksanaan do’a bersama para personel Kodam XII/Tpr memanjatkan do’a untuk para Pahlawan maupun Prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui do’a bersama ini para Prajurit Tanjungpura mengucap syukur atas usia ke-77 TNI. Selain itu juga memohon kepada Sang Pencipta agar seluruh Prajurit TNI khususnya Kodam XII/Tpr selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

(Sumber:Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *