Gelar Jumat Bersih Halaman Masjid Jadi Sasaran Babinsa Koramil 11 Pebayuran

Bekasi (HSB) – Warga Kelurahan Kertasari unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan

Pelda Dadang Babinsa Koramil 11 Pebayuran Kodim 0509 Kabupaten bekasi menyebut kegiatan Bersih-bersih ini dilakukan setiap hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang sehat,” Ujarnya.

Kegiatan tersebut kita Pilih di halaman Masjid Amanul Mubarok RT 03/03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran , jadi saat sholat Jumat Masjid sudah terlihat bersih dan rapih,” Kata Pelda Dadang Pada Jumat 25/11/2022.

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat dan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya, sesuai dengan Perintah harian KASAD.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakt, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Sementara Ruhiat Ketua RT 03 Kelurahan Kertasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendukung kegiatan di Desa,dan salah satu masyarakat mengatakan dengan adanya babinsa kami selaku masyarakat selalu aman dan nyaman di Desa dan dengan adanya aparat keamanan yang selalu aktif membantu masyarakat di Kelurahan Kertasari.(Heri H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *