Polri  

Kasdam XII/Tpr Pimpin Rapat Panproggar Triwulan IV TA 2022

Kubu Raya,Kalbar (HSB) – Guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tiap – tiap Satuan, Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., pimpin rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran (Panproggar) Kodam XII/Tpr Triwulan IV TA 2022 bertempat di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr,Jumat 25 November 2022

Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat apakah program kerja yang disusun dalam satu Tahun Anggaran sesuai dengan sasaran yang diharapkan, sekaligus sebagai bahan perbaikan dimasa mendatang juga menjadi masukan bagi Pimpinan dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Lanjut Kapendam mengatakan, dalam rapat Panproggar yang dilaksanakan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyamakan persepsi tentang pemberlakuan mata anggaran dan penyerapan anggaran terhadap program kerja yang ada, mengingat saat ini sudah masuk pada triwulan akhir. Sehingga tidak ada anggaran dalam suatu kegiatan yang tidak terserap.

Rapat Panproggar Kodam XII/Tpr Triwulan IV diikuti oleh para Kasatker dan Subsatker jajaran Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan secara tatap muka dan Daring.(MA)

(Sumber:Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *