Persempit Ruang Gerak Kejahatan Babinsa Koramil 01 Tambun Bersama Warga Menambah Personil Security

Bekasi (HSB) – Babinsa Personel Koramil 01 Tambun Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dilingkungan warga desa binaannya agar tercipta suatu lingkungan tempat tinggal yang aman nyaman damai dan tenang adalah suatu keinginan setiap warga masyarakat.

Maka untuk mewujudkan keadaan tersebut, Babinsa Koramil 01 Tambun Serda Narsito Hadiri Rapat Pengaktifan Pos Security dan perbaikan Sarana keamanan lingkungan di Kantor Sekertariat Perum Bekasi Griya Pratama Rw. 033 dan Rw. 034 Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Minggu malam 27/11/2022.

Kegiatan tersebut di hadir oleh M. Gozali Khaidir Ketua Rw. 033 Sugiyarno Ketua Rw. 034, Penasehat Surya Gunawan Ketua Rt. 02/Rw. 034,Para Ketua RT Serta Warga Perum Bekasi Griya Pratama.

Meski di sebut pengaktifannya mulai dari awal bulan Desember tahun 2022
Menurut Serda Narsito hal ini sangatlah baik guna cegah dini maupun deteksi sedini mungkin kegiatan kriminalitas, ” Ujarnya.

Berdasarkan dari hasil pemantauan, Babinsa beserta warga masyarakat dan juga perangkat Desa setempat mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan tersebut merupakan suatu usaha dalam menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan masyarakat guna mempererat komunikasi sosial dengan warga.” Sebutnya Narsito.

Sementara M. Gozali Khaidir yang merupakan salah satu
Ketua Rw. 033 menyampaikan,” Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami haturkan kepada Babinsa yang telah ikut andil dan peduli terhadap upaya dalam menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif di lingkungan Desa Kami, harap kami semoga hubungan kerjasama yang baik ini dapat terjalin terus dengan baik, sehingga apa yang sudah kita rencanakan yang menyangkut dengan Kamtibmas dapat terkabul dengan baik,” tuturnya.(Heri H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *