Banner IDwebhost

Suara Sehat Legislator Gerindra Suir Syam melalui Gizi Seimbang

Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dr. H. SUIR SYAM, M.Kes., MMR, terus menggulirkan ajakan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan memastikan asupan gizi yang seimbang.


Dalam menggalang dukungan untuk inisiatif ini, Suir Syam menggandeng semangat dan tekad Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Prabowo secara konsisten mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan menghindari stunting, suatu bentuk dukungan yang meluas dalam Partai Gerindra.

Suara kesehatan Suir Syam memfokuskan pada pemahaman akan komoditas produk obat dan makanan yang menjadi konsumsi sehari-hari masyarakat. Suir Syam menekankan bahwa penggunaan produk yang tidak tepat dapat berdampak buruk pada kesehatan.

Dalam konteks ini, Suir Syam mengajak masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dan memilih produk obat serta makanan dengan bijak.

“Produk obat dan makanan merupakan komoditi yang selalu digunakan masyarakat. Perlu pemahaman kita karena penggunaan produk yang salah atau tidak tepat, akan berakibat buruk terhadap kesehatan. Mari menjadi konsumen cerdas terkait produk obat dan makanan tersebut,” ungkap Suir Syam dengan penuh semangat.

Dengan inisiatif ini, Suir Syam bertekad untuk memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan yang lebih baik tentang pentingnya gizi seimbang dan dampak pemilihan produk yang tepat terhadap kesehatan jangka panjang.

Upaya ini sejalan dengan visi Partai Gerindra untuk menciptakan masyarakat yang sehat, bugar, dan terbebas dari masalah kesehatan seperti stunting.

Suara Sehat Suir Syam menjadi satu langkah konkrit dalam mewujudkan visi ini secara menyeluruh di tengah masyarakat Indonesia terutama di Sumatera Barat.

Gerakan tokoh Gerindra ini mendapat respon dari Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si. dihadapan 500 warga, Sonny menyampaikan apresiasi atas perhatian mantan wali kota periode 2003-2013 itu yang terus diberikan untuk Padang Panjang.

“Selama ini sudah sangat banyak program melalui usulan Beliau, baik di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan untuk Padang Panjang. Karena kita mengakui pembangunan itu tidak cukup hanya mengandalkan APBD saja,” tuturnya.

Pihaknya menyambut baik kegiatan KIE ini karena sangat penting, terlebih Kota Padang Panjang yang terkenal dengan kulinernya.

“Padang Panjang sebagai Kota Kuliner harus memperhatikan kesehatan dan keamanan makanan di samping rasa. Semoga kedepan kegiatan seperti dapat berlanjut yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” harapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *