Banner IDwebhost

Caleg Propinsi Dapil 8 Jawa Barat No.Urut 5, Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th, Kota Bekasi, Kota Depok,STh

Jakarta – Politik selalu menjadi topik yang menarik dan menjadi perhatian publik juga banyak orang, sebab jelang akan memasukinya Tahun Pemilihan Umum 2024 yang sebentar lagi, rakyat akan memilih Calon Legislatif DPR dan DPRD terbaik, demi tercapainya tujuan bersama mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan ini Kepala Penertiban Organisasi Media AWDI ” Gunawan menyampaikan bijaksana dan berhati-hatilah untuk memilih kandidat Caleg DPR maupun DPRD, yang diharapkan pastinya berkualitas, untuk bisa mengabdi kepada rakyat tanpa harus berkhianat kepada bangsa, karena satu suaramu akan menentukan nasib bangsa ” Ujarnya Selasa 2 Januari 24.

Sebagai mana diketahui Putra Asli Betawi Bekasi” Ev.Kefas Hervin Devanda.S.Th, dirinya yang saat ini memutuskan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 8 Kota Bekasi dan Kota Depok yang meliputi 23 Kecamatan, bertekad mengabdi kepada rakyat dan bangsa, oleh karena itu majunya sebagai Caleg  bersama Partai PSI patut kita dukung, ”Tutur Gunawan.

Gunawan mengatakan sosok Caleg Partai PSI” Kefas Hervin Devananda.S.Th, yang akrab disapa Kefas atau Romo Kefas dinilai sederhana dan merakyat, selain itu Romo Kefas yang merupakan penggiat aktivis 98, termasuk sosok kader militan Partai PSI yang mampu akan menghantar dirinya menjadi wakil rakyat.

Untuk diketahui ” Romo Kefas  tergabung di Organisasi Media Persatuan Wartawan Nasrani PEWARNA, dinilai integritas dan dedikasinya sangat tinggi dalam hal Karya Jurnalistik yang bertujuan mencerdaskan anak bangsa, pergerakannya di birokrasi politik pria satu ini patut diapresiasi, terlebih dalam pemahaman politik dirinya tak perlu diragukan lagi.

Suatu hal sangat sederhana, namun perlu kita banggakan sambung Gunawan, Romo Kefas Jurnalis tulen dan sebagai putra daerah Bekasi berkeinginan memajukan wilayah kota Bekasi dan Depok, Semoga tangan Tuhan mengizinkan dan menjadi amanah untuk bisa menjadi jembatan menyuarakan suara rakyat, yang mana saat ini butuh percepatan pembangunan seperti ekonomi,infrastruktur juga sumber daya manusia, oleh sebab itu saya pribadi mendukung Romo Kefas, semoga amanah dalam menjalankan aspirasi masyarakat” Tutupnya. ( Red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *