Banner IDwebhost

KEMBANGKAN KETERAMPILAN, WBP LAKSANAKAN PEMASANGAN KANOPI DI HALAMAN UTAMA RUTAN BANGIL

Jatim – Suasana di Rutan Bangil berubah menjadi penuh semangat ketika warga binaan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan proyek pemasangan kanopi di halaman utama rutan. Kegiatan ini bukan hanya sekadar pekerjaan fisik, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para warga binaan untuk mengembangkan keterampilan mereka. Dibimbing oleh staf pengelolaan dan pengawasan rutan, warga binaan dengan penuh antusiasme memulai pemasangan kanopi, menunjukkan dedikasi dan semangat positif mereka untuk berkontribusi pada perbaikan lingkungan tempat mereka berada.

Proses pemasangan kanopi tidak hanya melibatkan keterampilan teknis, tetapi juga kerjasama tim yang erat antara warga binaan. Mereka belajar untuk berkoordinasi, menghargai peran masing-masing, dan membangun rasa saling percaya. Selama proses ini, para warga binaan tidak hanya menjadi pekerja konstruksi, tetapi juga anggota tim yang berusaha menciptakan hasil yang terbaik. Pemasangan kanopi menjadi simbol kontribusi positif warga binaan dalam membangun ikatan sosial dan kemampuan keterampilan yang dapat membantu mereka ketika kembali ke masyarakat.

Seiring berjalannya waktu, proyek pemasangan kanopi tidak hanya meninggalkan jejak fisik berupa struktur yang berguna, tetapi juga memberikan dampak psikologis yang positif pada warga binaan. Mereka merasa bangga dapat memberikan kontribusi nyata dalam memperbaiki fasilitas rutan. Inisiatif seperti ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk meraih kembali rasa harga diri dan membangun kepercayaan diri yang dapat menjadi landasan penting dalam proses rehabilitasi mereka.(Red)

JATIM PASTI HEBAT

Kontributor & Creator Design : Rama Ayub Kusuma

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@kumham_pasti
@infobangilku
@bangilterkini
@seputar_pasuruan
@pasuruaninfo
@wartabromo
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@bang_adie
@bhanadshofa
@rama_ayub13

#Rutanbangil
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heni_yuwono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *