Banner IDwebhost

Ketua DPC Kabupaten Nahirwan Peter, Sk kan Laskar Banten DPAC Kecamatan Rumpin

Kabupaten Bogor, Hariansinarbogor.com- Organisasi Masyarakat Laskar Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, melaksanakan acara serah terima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Rumpin.

Acara tersebut bertempat di Markas Besar DPC Kabupaten Bogor, beralamat di jalan Haji Mawi perumahan taman bougenvill, Rt.012/04, desa bojong indah, kec.parung kabupaten bogor Sabtu, (9/4/2022).

Ketua Laskar Banten DPC Kabupaten Bogor Nahirwan Peter, dan Sekretaris Dede Ismail S.E beserta jajaran Pengurus telah memberikan Surat Keputusan(SK) Laskar Banten DPAC Kecamatan Rumpin yang di Ketuai oleh Tatang, Sekretaris Dadan, Bendahara Soemah.

“Saya sangat bahagia sekali atas kepercayaan amanah yang telah di berikan kepada saya, semoga Ormas ini semakin Maju dan kompak selalu serta menjadikan kebanggaan untuk masyarakat sekitar khususnya dan untuk negara pada umumnya,” ujar Tatang selaku Ketua DPAC Rumpin.

Ketua DPC Nahirwan Peter pun berpesan semoga Ketua tatang dapat menjaga amanah yang di berikan dan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan setempat.tuturnya”,(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *