Banner IDwebhost
Sosial  

Laskar Banten Kota Bogor, Berbagi 300 takjil

BOGOR, Hariansinarbogor.com – Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai Ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. 

Seperti halnya kegiatan ini dilakukan Oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten DPC Bogor Kota Bogor di bawah Komando Mad Ajis. Selaku Ketua DPC, Mengatakan, ” Alhamdulilah kita dapat melaksanakan Kegiatan Berbagi 300 Takjil kepada masyarakat Luas pada bulan Ramadhan 1443 H 2022.

Lebih lanjut Dikatakan Ajis,Terlaksana kegiatan ini tentunya berkat ke-kompakan anggota serta jajaran pengurus DPC, DPAC dan dukungan dari elemen masyarakat.

” Sebelum nya kita melakukan do’a bersama di markas DPAC Bogor Utara Jln Arzimar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat, dan mengabadikan Momen untuk Foto bersama sebelum melakukan giat berbagi di lokasi. Jalan Arzimar 3 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Bogor Utara.

Masih menurutnya, semoga kedepannya kita dapat melakukan berbagai kegiatan dan hal-hal yang lebih positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, ” Pungkasnya.(Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *