Banner IDwebhost

Beban berat, di duga tidak kuat menanjak

Bogor,Hariansinarbogor.com- Truk pengangkut semen bernopol (f 1936 NF) terguling di tanjakan Pasir Angsana desa Tapos, KecamatanTenjolaya, Kabupaten Bogor.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB pagi, Kamis (26/5/2022).

Akibat kejadian itu enam orang mengalami luka-luka karena tertimpa semen.

Saksi mata, Wawan menuturkan sebelum kejadian truk yang bermuatan semen ini datang dari arah Cinangneng hendak menuju Desa Tapos 1 atau tepatnya ke terminal angkutan Kota Tumaritis akan mengantarkan semen ke salah satu toko material.

Namun, karena beban muatannya terlalu berat, akhirnya pas di jalur tanjakan truk mundur lagi lalu terguling, semen pun berjatuhan dan menimpa sebuah angkot di belakangnya yang sedang dikemudikan saudara Ujang.

“Jadi penyebabnya mungkin diduga karena tidak kuat nanjak akibat beban terlalu berat, akhirnya mundur lagi dan menimpa sebuah angkot,” katanya.

Dijelaskannya, akibat kejadian ini sejumlah penumpang yang berada didalam angkot mengalami luka-luka.

“Ada empat orang ya kalau tidak salah itu yang berada di dalam angkot. Mereka mengalami luka patah tulang, termasuk sopir angkotnya,” ungkapnya.

Selain angkot, satu mobil Avanza juga menjadi korban dari peristiwa tersebut. Bahkan, satu unit kendaraan motor ikut ringsek.

“Untuk pengemudi motor kabarnya mengalami luka cukup serius, tapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit Medika Bogor,”(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *