Banner IDwebhost
Tokoh  

Dunia PERS Jatim Berduka, Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un, Abah Rahem Pimpinan HMP Meninggal Dunia

Surabaya, Hariansinarbogor.com- Innalilahi wa innailaihi roji’un Berita duka cita meninggal dunia Abah Rahem Pimpinan Media HMP (HarianMerdekaPost) banyak tersebar di WhatsApp Group (WAG) teman-teman Media Online membuat insan pers merasa kehilangan publik figur yang sudah dianggap sebagai bapak, orang tua, guru, beritanya cepat menyebar Sabtu sore (27/8/2022).

Siapa yang bisa menyangka dan mengetahui umur seseorang ketika Gusti Allah SWT menghendaki makhluk-NYA untuk kembali maka kembalilah sang makhluk kepada Sang Khaliq.

“Abah Rahem, beliau orang sangat baik kepada siapapun saya mengetahui sendiri kebaikan almarhum semasa hidupnya semoga diampuni semua dosa-dosanya dan tempatkan dalam surgaNYA,” kata Abi Munib Pimpinan Media MetroLiputan7 (ML7).

“Innalilahi wa innailaihi roji’un berita meninggalnya Abah Rahem membuat keluarga besar Faamnews merasa kehilangan sosok orang tua yang sangat baik pada semua orang khususnya teman-teman Media/Wartawan, semoga diampuni semua dosanya dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” kata Bung Taufiq SIK, SH, MH, Pimpinan Media Faamnews dan Advokat Muda.

“Saya menjadi saksi hidup kalau Abah Rahem memang orang yang sangat baik sekali kepada siapapun yang ditemui beliau, semoga kesaksian saya ini bisa menghantarkan almarhum kepada Surga Allah SWT, ” kata Cak Anangtakim Redpel Negesindonesia.

Semoga kepergian Abah Rahem Pimpinan HMP sosok yang patut ditauladani sebagai senior insan pers bisa dijadikan rujukan teman-teman Jurnalis akan prilaku baik beliau pada siapapun baik senior maupun junior, SELAMAT TINGGAL ABAH RAHEM Semoga diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *