Banner IDwebhost
Jabar  

Pembahasan kinerja IPJT DPC Banjarnegara Berjalan Dengan Kondusif, Bravo IPJT DPC Banjarnegara, The Pikas

Banjarnegara (HSB)- The pikas wisata pinggir kali Serayu menjadi saksi sejarah dalam pemantapan program kerja dan persiapan pelantikan pengurus Sekber IPJT DPC Banjarnegara,

tampak yang hadir dalam rapat tersebut 17 awak media dan Sekjend DPP IPJT Safik, acara tersebut diselenggarakan dalam ruangan bebas dengan pemandangan yang luar biasa indah di kawasan wisata The Pikas Kamis 1/09/2022.

Dalam pelaksanaan pembahasan program kerja di pimpin langsung oleh ketua Sekber IPJT DPC Banjarnegara. Christian Joharianto yang akbrab di Panggil Aan, legalitas secara Administrasi sudah terdaftar oleh Kesbangpol Kab. Banjarnegara, maka untuk melangkah dalam mengembangkan IPJT ini ada beberapa agenda yang akan di lakukan baik program jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang.

Lanjut Christian di era digital ini dan semua serba canggih, Organisasinya harus berbenah, program jangka pendek yaitu pelantikan kepengurusan yang akan di laksanakan bulan Oktober 2022 mendatang.

Giyatno Sugeng Wardoyo sebagai sekretaris DPC Sekber IPJT Banjarnegara menambah kan ” bahwa keberadaan kami sudah jelas jadi kita tidak ragu ragu dalam melangkah dan mencari berita yang penting pemberitaan itu harus seimbang”.

Setelah pembahasan program, Sekjen DPP IPJT safik memberikan apresiasi kepada seluruh anggota pengurus yang terpilih dan semangat untuk memajukan IPJT yang ada di Banjarnegara, IPJT merupakan salah satu wadah perhimpunan awak media yang bersatu dalam ikatan insan pers.

“Pengurus dan anggota saat ini yang terhimpun dalam IPJT se-jateng sudah mencapai 490 awak media yang bergabung, semoga IPJT menjadi ikon buat insan pers”. Pungkasnya.

Rudolfsiva / IPJT Banjarnegara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *