Banner IDwebhost

Babinsa Jalin Keakraban Melalui Rapat Minggon

Bekasi (Hsb)- Bertempat Di Kantor Kelurahan Kertasari. Kp Babakan RT 03 RW 03 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Pada Kamis 8/9/2022 Pemerintah Kelurahan Kertasari kembali Mengadakan Rapat Minggon.

Hadir dalam Kegiatan Rapat Minggon tersebut Andika Jounalisanda, S.STP Lurah Ketasari, Radim Iryanto, S.Ap, MSI Sekel Kertasari, Ibu. Enon Mariasari, SE Kasi Pemerintahan Ketua RW dan RT Kelurahan Kertasari Babinsa Pelda Dadang Koramil 11 Pebayuran.

Saat di temui awak media Pelda Dadang Anggota Koramil 11 Pebayuran mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan suatu hasil kinerja yang baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa yang ada di wilayah Kelurahan Kertasari.

Jounalisanda Lurah Kertasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan sekaligus untuk lebih mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat di tingkat Kelurahan Kertasari, Dan mudah-mudahan hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucapnya Lurah.

Menurut saya untuk keberhasilan suatu program pemerintah dilihat dulu sampai sejauh mana partisipasi dan peran serta masyarakatnya ,” Terang Lurah.

Sebelum menutup Kegiatan Pelda dadang Menyampaikan Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara semua perangkat Kelurahan Kertasari atas kehadiran dan partisipasi dalam pertemuan rutin setiap bulan yang telah kita sepakati bersama dalam rangka melakukan evalusai program kerja yang telah kita canangkan bersama demi kemajuan Kelurahan yang kita cintai ini.,” pungkasnya Dadang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *