Banner IDwebhost

OPTIMALKAN PELAYANAN KUNJUNGAN, RUTAN BANGIL PASANG KANOPI UNTUK RUANG TUNGGU PENGUNJUNG

PASURUAN – (03/01/2024) Rutan Bangil merespon kebutuhan dan kenyamanan pengunjung keluarga warga binaan dengan langkah inovatif, yakni pemberian kanopi di ruang pendaftaran kunjungan. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan kesejahteraan dan kenyamanan pengunjung, terutama keluarga para narapidana yang datang untuk berkunjung. Dengan adanya kanopi, pengunjung dapat mendapatkan perlindungan dari cuaca, baik teriknya matahari maupun hujan, sehingga mereka dapat menunggu dengan nyaman dan tanpa harus merasa khawatir terhadap kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Pemberian kanopi di ruang pendaftaran kunjungan juga menciptakan atmosfer yang lebih ramah dan bersahaja. Pengunjung keluarga dapat merasakan perhatian dan kepedulian dari pihak Rutan Bangil terhadap kenyamanan mereka selama proses pendaftaran kunjungan. Ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman, tetapi juga menunjukkan upaya pihak rutan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk keluarga para narapidana.

Langkah ini juga dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat hubungan antara warga binaan dan keluarganya. Dengan memberikan fasilitas yang lebih baik, Rutan Bangil memberikan kesempatan bagi keluarga warga binaan untuk merasakan kehangatan dan dukungan dalam situasi yang mungkin sulit bagi mereka. Semoga langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk terus mengembangkan inovasi yang mendukung upaya rehabilitasi dan pemulihan narapidana serta menciptakan hubungan positif dengan masyarakat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *