Banner IDwebhost

Rudi Aktivis Muda Asal Jawilan Sekaligus Kaperwil Media Online Bantenmore Rayakan Hari Ulang Tahun Putra Tercintanya Ke-2

SERANG-BANTEN | Rudi Aktivis muda asal Kecamatan Jawilan, Sekaligus Kaperwil Media online Bantenmore, Didampingi sang istri Rahayu Setia Ningsih, merayakan hari ulang tahun Putra tercintanya yang ke-2 tahun, yang bernama M. Arya Ramadhan, di kediamannya Kampung Caringin, Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu, (20/04/2024)

M. Arya Ramadhan, Dia merupakan anak dari pasangan Rudi dan Rahayu Setia Ningsih,

Pesta Ultah tersebut dilaksanakan dengan meriah namun hikmad, yang dihadiri oleh saudara, dan tetangga.

Rudi, yang merupakan ayah dari M. Arya Ramadhan, kepada media ini mengatakan, putra kesangannya ini sudah menginjak usia 2 tahun

Ia menceritakan, kendati putra kesayangnya (M.Arya Ramadhan,red) dirinya sosok yang sangat mandiri, tidak pernah merepotkan kedua orang tuanya. Meski usianya masih dini.

“Alhamdulilah, M. Arya Ramadhan tumbuh menjadi seorang anak yang baik, periang, penurut, patuh pada orang tuanya, serta tidak pernah neko-neko seperti kebanyakan anak lainnya,” ucap Rudi dengan mata

Didampingi oleh kedua orang tua dan neneknya serta saudara-saudaranya yang selalu sayang dan mensuport M. Arya Ramadhan, dia nampak terlihat gembira dan bahagia bisa berkumpul bersama orang-orang tersayang di hari ulang tahun nya itu.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT telah di berikan seorang putra pintar, patuh kepada orang tua Oleh karnanya dihari Ultah-nya yang ke 2 ini mengucapkan selamat Ultah, semoga Putra tercinta ayah, M. Arya Ramadhan, selalu mendapatkan kesehatan, rejeki dan panjang umur serta nantinya menjadi seorang anak yang dapat dibanggakan orang tua dan semua orang,” tutur Rudi yang tak dapat menahan air matanya jatuh di pipinya.

Sementara Rahayu Setia Ningsih istri dari Rudi, sangat berterima kasih kepada semua yang hadir, kepada semuanya yang selalu menemani dan menyayangi M. Arya Ramadhan, Dan Rahayu Setia Ningsih juga mengharapkan dan meminta do’a agar M. Arya Ramadhan selalu sehat walafiat.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang hadir yang turut merayakan Ultah ke-2 putra saya, serta selalu mendo’a kan anak saya, “tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *