Banner IDwebhost

Siap Tampil Sebagai Calon Wakil Bupati Melawi 2024 Iif Usfayadi Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Melawi

Melawi Kalbar – Keluarga besar Almarhum H. Firman Muntako, SH. MH. Yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh dan Kabupaten Melawi siap memberikan dukungan kepada Iif Usfayadi Sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi periode 2024-2029 yang bakal di gelar pada bulan November 2024 mendatang. 
Sabtu, (20/04/24).

Hal tersebut disampaikan secara langsung kepada media oleh Saudara dari Almarhum H. Firman Muntako, SH.MH, Faizir Syam Bin Sabroen M djaiz.

Melalui telpon seluler dan via WhatsApp
Beliau mengatakan siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada
Iif Usfayadi untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi tahun 2024 semoga di berikan restu oleh Partai Gerindra  yang dipimpinnya saat ini. 

Faizir Syam Bin Sabroen M djaiz juga menyampaikan “Bahwa setiap warga Negara memiliki hak untuk berpolitik dijamin oleh undang-undang jelas dan tegas sebab siapapun Warga Negara yang memiliki kemampuan serta intelektual, cerdas dan amanah dalam memimpin boleh mencalonkan diri di setiap perhelatan pesta Demokrasi Negara Republik Indonesia sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, bahkan di lindungi oleh undang undang selama dalam proses pencalonan memenuhi persyaratan.”
Tegas Faizir Syam.

Faizir Syam Bin Sabroen M djaiz mengatakan “Sosok Ketua DPD Partai Gerindra sudah sangat berpengalaman di bidang Politik pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Melawi selama tiga (3) periode 2009 s/d 2014 terus menjabat sebagai Unsur Pimpinan Wakil Ketua Dua (2) DPRD Kabupaten Melawi periode 2014 s/d 2019 dan terakhir menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra periode 2019 s/d 2024, DPRD Kabupaten Melawi, jelas dengan segudang pengalaman dan prestasi Iif Usfayadi layak dan mampuh untuk menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi, mengetahui secara langsung perkembangan dan kebutuhan serta peningkatan pembangunan di Kabupaten Melawi perlu adanya Perubahan terutama di sektor ekonomi, pengelolaan keuangan daerah, dan Peningkatan Pendapatan Daerah APBD serta pelayanan kepada  masyarakat baik di sektor bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM).” Terangnya.

Terakhir Faizir Syam memberikan tambahan “Mengenai Calon Bupati nya masih dalam proses Lobi Politik namun kemungkinan besar berpasangan dengan Drs. Klusien Sebagai Calon Bupati Kabupaten Melawi dan juga ketua DPD Partai PDI Perjuangan Kabupaten Melawi.

Drs. Kluisen juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Melawi saat ini.
Pasti sudah memiliki pemahaman dan pengalaman dalam membangun kabupaten Melawi yang lebih baik lagi.” Ucapnya.(Red)

Sumber: Faizir Syam Bin Sabroen M djaiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *